Event

5 Festival Electronic Dance Music by Sekolahdj.com

0

 

​Memiliki cita-cita untuk performing dj dengan ditonton oleh ribuan orang merupakan hal yang positif. Selain dapat melecut keinginan untuk terus berlatih dan menjadi lebih baik, dengan ditonton oleh ribuan orang kalian akan merasa mendapat lebih banyak apresiasi ketimbang hanya bermain di klub. Namun apa aja sih festival musik yang pasti ditunggu dan ditonton oleh banyak orang? Berikut adalah list 5 Festival Elektronic Dance Music yang telah dirangkum oleh tim sekolahdj.com yang pastinya ditunggu, dan ditonton oleh banyak orang

1. Tommorowland

​Tommorowland adalah festival musik yang paling besar di negara Belgia. Festival ini biasanya diadakan di akhir bulan juli, dan sudah memiliki reputasi yang sangat besar dalam mendatangkan DJ DJ ternama seperti Armin van Buuren, David Guetta, Martin Garrix. Sebagai DJ yang merupakan lulusan sekolah dj, baik sekolah dj kota besar, ataupun sekolah dj online, jangan pernah minder untuk memiliki keinginan untuk perform di Festival ini.

2. Ultra Music Festival

​Berbeda dengan Tommorowland yang sangat kental dengan aura eropa, negara amerika serikat memiliki salah satu festival electronic music terbesar yang diberi nama Ultra Music Festival. Festival ini pertama kali dimulai di Miami, dengan vibe musim panas, dan juga disiarkan secara live di youtube channel mereka. Bisa bayangkan, pada awal dimulai Ultra Music Festival ditonton oleh 330.000 pengunjung dan memecahkan rekor sebagai best dance event dari international dance music awards.

3. Electric Daisy Carnival

​Disebut sebagai Ibiza-nya Amerika, Electric Daisy Carnival (EDC) menyuguhkan banyak turunan musik EDM seperti trap, bounce, trance, techno, house, dan yang lainnya. EDC merupakan salah satu electronic music festival terbesar yang diselenggarakan di Amerika, tepatnya di Las Vegas. yuk temen-temen sekolahdj.com, bawa genre musik kalian untuk didengarkan di festival ini.

4. Sunburn Festival

​Ternyata festival electronic music tidak hanya didominasi di eropa dan amerika. Negara India pun juga punya festvial EDM bertaraf internasional dengan nama Sunburn Festival. Festival ini telah mendatangkan banyak dj profesional dari seluruh dunia. selain bisa performing disana, kalian bisa juga loh nyicipin makanan india yang kaya dengan rempah-rempah, karena akan banyak booth makanan yang oke disana!

5. Djakarta Warehouse Project

​Gak ketinggalan nii dari dalam negeri sendiri ada festival yang keren untuk menjadi panggung profesional kamu. Sekolahdj.com merekomendasikan Djakarta Warehouse Project dalam list Wishlist performing kamu karena DWP merupakan mimpi yang tentunya masih sangat mungkin untuk dicapai oleh DJ-dj yang baru lulus dari sekolah dj. Selain karena lokasinya di Indonesia, DWP juga memberikan kesempatan bagi dj-dj baru untuk tampil lho.

5 Rekomendasi Headphone Versi Sekolahdj.com

Previous article

Cara Menentukan Fee Perfoming DJ Versi Sekolahdj.com

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *