0

Bagi seorang DJ bermain di sebuah Club merupakan impian dan kebangaan, apalagi club yang memiliki reputasi international dan hits di kalangan pencinta musik digital elektronik Indonesia maupun Mancanegara. Kita juga mengerti, bahwa Bali merupakan pulau yang memiliki Club terbanyak di Indonesia hal itu karena Bali merupakan destinasi wisatawan mancanegara teratas dan juga merupakan paradise island bagi kebanyakan orang lainnya. Berdasarkan kedua fakta tersebut, kali ini redaksi sekolahdj.com akan membahas tentang sepuluh club terbaik di pulau Bali bagi kalian yang memiliki cita-cita untuk melakukan performing di paradice island tersebut.

Club Bali Rekomendasi SekolahDJ.com

  1. Mirror Lounge and Bar

    Mirror Lounge & Bar merupakan perpaduan antara katedral bergaya gothic dengan sentuhan futuristik yang tercitra dari pancaran sinar laser di mana-mana. Tempat ini sangat cocok untuk kamu pemuja hiburan malam. Di sini kamu bisa berdansa sampai puas diiringi DJ-DJ ternama, sambil menikmati atraksi para seniman akrobatik yang berayun-ayun di atas kepala. Meski sedang berada di dalam ruangan, kamu tetap bisa melihat bintang bintang karena tempat ini beratapkan kaca. Mirror Lounge and Bar terletak di Jl. Petitenget No 106, Seminyak, Bali dan beroperasi mulai jam 12.00 hingga 00.00 WITA.

    bar club terbaik bali

    Mirror Bali

  2. Blue Eyes

    Blue Eyes menawarkan suasana hiburan ekslusif yang dilengkapi oleh Live Music Band, DJ, serta sexy dancer. Namun kini Blue Eyes berganti nama menjadi Adora, dan penggantian nama tersebut mengundang DJ terbaik ke-8 di dunia. Bluie Eyes sendiri terletak di Harrads Hotel & SPA, Jalan ByPass Ngurah Rai 888, Sanur, Bali.

    Blue eyes bali

    Blue eyes bali

  3. Mint Bar

    Seminyak sangat terkenal sebagai pusat hiburan alternative di Bali, salah satunya Mint Bar. Dengan konsep futuristik, dan didominasi oleh pengunjung anak mudanya, Mint Bar tTerkenal dengan koktailnya. Mint Bar juga menyajikan menu makanan seperti Rib Eye Steak, Rocket, Roasted Tomato & Gorgonzola, Whole Roasted Chicken, dan Pears & Rocker with Garlic Aioli. Mint Bar sendiri terletak di Jl. Raya Petitenget 919, Seminyak, Bali.

    Mint Bali Bar Bali

    Mint Bar Bali

  4. Hu’u Bar

    Ingin Dinner romantis sama pacar atau hanya ingin sekedar menikmati malam bersama pasangan, langsung deh ke Hu’u Bar Bali. Klub ini memiliki bernuansa elegan dan Kursi di Hu’u Bar selalu penuh pada beberapa hari tertentu, jadi lebih baik kamu melakukan reservasi terlebih dulu. Salah satu minuman yang menjadi favorit di tempat ini adalah ‘Eden’. yang artinya Surga. Hu’u bar berada Jalan Oberoi Petitenget, Seminyak, Bali.

    Hu'u Bar Bali

    Hu’u Bar Bali

  5. Potato Head

    Lanjut lagi ya karena kalau kita ngomongin club di Bali gak akan pernah ada habisnya, ibarat kata setiap gang sempit pun terdapat club yang selalu penuh sesak. Potato Head, club yang menawarkan suasana vintage-modern yang sangat kental yang dibagi menjadi beberapa area.  Bench, Bar Deck, dan Pool side (tempat yang langsung menghadap pantai). Pool Side merupakan salah satu area dengan pemandangan terbaik dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Potato Head bisa ditemukan di Jalan Petitenget, Seminyak, Bali.

    Potato Head Bali saat Ultra

    Ultra Beach Bali saat di Potato Head Bali

  6. Eikon

    Buat kamu penyuka warna merah yang melambangkan semangat, keberanian, perjuangan tentu kamu akan sangat menyukai club yang satu ini. Klub ini hadir dengan warna merah yang cerah yang menyuguhkan konsep kolonial klasik dengan rancangan  tumpukan bata merah serta bangunan yang terbuat dari kayu. Alunan musik di klub ini Jazz dan R&B. Kamu pun bisa menyantap berbagai makanan lezat yang berada di lantai 2 dengan nuansa ekslusif. Eikon bisa kamu datangi di Jalan Legian No 178, Kuta, Bali.

    Eikon Bali bar rekomendasi sekolahdj

    Eikon Bali

  7. Metis

    Pemilik jiwa yang dinamis dan orang orang yang menolak tua pasti akan menyukai club yang satu ini. Karena club ini terlihat seperti Art Workshop dari luar bar. Ada berbagai koleksi anggur yang bisa dinikmati di Metis. Kamu juga bisa menikmati alunan musik yang dibawakan oleh para DJ sambil bersantai dengan teman temanmu. Satu lagi yang tak kalah menarik buat kamu yang doyan menu vegetarian, tempat ini juga menyediakan banyak menu vegetarian. Langsung deh ke Jalan Petinget, No.6, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali dan nikmati harimu disini.

    Metis Bar Bali

    Metis Bali Bar

  8. Cocoon Bar & Resto

    Lucu kan namanya, seperti kepompong ulat sutera yang dibuat menjadi kain yangmahal itu. Tapi ini club ya. club ini menyajikan suasana tepi pantai yang eksotis di kawasan Seminyak. Konsepnya berpadu antara resto masa kini dan klub dengan nuansa tepi pantai kontemporer. Cocoon menawarkan musik dan koktail terbaik. Jika kamu ingin menikmati terik mentari di Bali, Cocoon juga menyediakan sarana ‘white beds’ di tepi kolam dan juga Cabanas VIP. Selain itu dentuman musik live DJ pun ada di sini. Cocoon Bar & Resto ada di Jalan Double Six 66, Blue Ocean Boulevard, Seminyak, Bali.

    Cocoon Bali Bar

    Cocoon Bali

  9. KU DE TA

    KU DE TA berdiri sejak tahun 2000 yang pernah mendapatkan beberapa penghargaan dari Wine Spectator dan The Miele Guide. Restoran dan club ini memiliki 80 staf termasuk butchers, bakes, dan pastry yang bekerja di bawah pengarahan chef terkemuka dan profesional. kalau ingin makan kemudian clubbing datang aja ke Jl. Kayu Aya 9, Seminyak, Bali.

    ku de ta bali bar

    Ku De Ta Bali

  10. Woobar

    Hey asik kali ya kalau clubbing sambil menikmati pemandangan pantai. Keasikan itu bisa kamu temuka di woobar. Club ini menyajikan pemandangan pantai yang bisa langsung kamu lihat dari dalam bar dan Woobar juga mendatangkan DJ international. Tertarik buat mencobanya juga? Buruan datang ke Jalan Petitenget, Seminyak, Bali.

    Woobar Bali

    Woobar Bali

Itu dia sepuluh club terbaik di pulau Bali yang telah dirangkum redaksi sekolahdj.com. Keren keren kan club, nya pastinya dengan kelebihan nya masing masing yang tentu bisa menjadi pilihan tujuanmu saat kamu menghabiskan liburan di bali.

Video : Cara Menentukan Fee DJ

Previous article

Mengenal Label dan Manajemen DJ

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *