News

Deadmau5 Rambah Score Movie “Polar”

0

Seorang musisi selalu dipenuhi dengan kreativitas di dalam hidupnya, meski nama besar telah didapatkan melalui karya dan kredibilitasnya, namun aliran ide kreatif tak pernah kering dalam kehidupan nya. Meski tak sedikit juga yang puas dengan perjalanan karirnya dan menikmati zona nyaman yang ada, namun beberapa ingin melebarkan sayap ke sektor yang lain meski masih dengan pekerjaan yang sama yaitu musik. Seperti Deadmau5 yang dikenal sebagai seorang musisi elektro dunia kini dia mencoba merambah dunia film.  Dengan menggarap musik dari film besutan constantin film dan netflix, dan berikut redaksi Sekolah DJ Com ( Sekolah DJ Bandung Palembang Semarang ) berikan informasinya buat kamu.

Seperti belum puas akan kesuksesan nya sebagai produser musisi electronik, Deadmau5 akan membuat debut filmnya pada tahun 2019 dengan judul Polar. Selain itu, film ini disutradarai oleh sutradara pemenang Grammy Award, Jonas Åkerlund, yang dikenal karena karyanya di ‘film musik’. Terutama, ia menyutradarai video musik untuk lagu Ray of Light Madonna dari album dengan nama yang sama.  Åkerlund juga memenangkan dua penghargaan: Grammy untuk ‘Best Short Form Music Video’ dan VMA untuk ‘Best Direction in a Music Video.

Deadmau5 dan Polar: Came From the Cold

Deadmau5 merambah ke dunia musik scoring

Serial Polar: Came From The Cold dalam Komik

Di bulan Juni lalu, Deadmau5 mengumumkan kepada para  penggemarnya bahwa dia telah mengerjakan sebuah film. Produser / DJ Kanada itu kemudian memberi pengumuman secara resmi ke Twitter hari ini 18 September. Dia mengatakan ini movie scoringnya yang pertama yang bekerjasama dengan constantin film dan netflix yang berjudul polar.

Film ini sendiri didasarkan pada sebuah cerita novel action noir Dark Horse ‘Polar: Came From the Cold’ oleh Victor Santos.  Dengan mengisahkan seorang pensiunan pembunuh yang harus menghadapi seorang pembunuh lain yang dikirim oleh mantan majikannya. ‘Polar: Came From the Cold’ oleh Victor Santos ini akan dibintangi bintang Mads Mikkelsen, Vanessa Hudgens, dan Kaheryn Winnick, dan yang lain. Setidaknya disini Deadmau5 harus memfokuskan waktunya untuk pengerjaan soundtrack film ini. Selain itu dia juga seperti menemukan tantangan baru untuk kreativitasnya dan keluar zona nyaman yang selama ini membesarkan namanya dengan waktu yang telah ditentukan.

Polar sendiri akan memulai debutnya di seluruh dunia melalui Netflix, namun tidak termasuk Kanada, Jerman, dan China dan di negara-negara tertentu.  Tidak ada yang tahu tentang distribusi ini kenapa beberapa negara tidak termasuk didalamnya, karena netflix sendiri belum mengumumkan alasan nya. Namun buat kamu yang penasaran bagaimana serunya film ini jangan kawatir karena kemungkinan besar Indonesia akan menjadi negara yang termasuk mendapatkan distribusi film ini.

Trailer dari Film yang discoring Deadmau5 :

Wah, tim Sekolah DJ ( Sekolah DJ Bandung Palembang Semarang ) jadi penasaran nii dengan music score besutan Zimmerman. Apakah dia akan mengikuti kesuksesan produser-produser musik pendahulunya seperti Junkie XL, dll. ketika merambah ke dunia music scoring? kita tunggu saja debut musik garapannya pada film  Polar: Came From the Cold.

Rekomendasi VST Virtual Instruments

Previous article

5 Studio Recording di Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News