Technology

Rekomendasi VST Virtual Instruments

0
vst terbaik rekomendasi sekolah dk

Sekolah DJ ( Sekolah DJ Medan Jakarta Bali Jogja ) kali ini akan membahas tentang Rekomendasi VST Virtual Intsruments. Virtual Studio Technology (VST) merupakan perangkat lunak plug-in audio antarmuka yang mengintegrasikan perangkat lunak synthesizer dan efek dalam workstation audio digital. VST dan teknologi serupa menggunakan pemrosesan sinyal digital, untuk mensimulasikan outboard studio rekaman bahkan instrument-insturment menjadi perangkat lunak. Ribuan plugin ada disini, baik komersil dan freeware, juga sejumlah besar aplikasi. Berikut ini beberapa VST rekomendasi redaksi sekolahdj.com yang telah dirangkum khusus buat kamu.

Rekomendasi VST Instruments versi Sekolah DJ.com

  1. reFX Nexus 2
    Rekomendasi vst reFX Nexus 2

    reFX Nexus 2

    reFX Nexus 2 merupakan synth plugin yang paling banyak digunakan oleh DJ pro pada saat ini, termasuk para DJ Terbaik dunia. Selain menghasilkan suara output yang bagus, plugin ini juga sangat mudah untuk digunakan juga sangat cocok buat DJ pemula yang baru belajar. Semua instrumen seperti plugin gitar, plugin piano, plugin drum, plugin bass, plugin efek suara lengkap ada di dalam plugin ini dengan kualitas suara musik yang terbaik. Untuk bisa membelinya kamu bisa kunjungi Website Resmi : refx.com/nexus dan dibanderol dengan harga US $249 ( Rp 3,3 Jutaan)

  2. Lennar Digital Sylenth1 Software Synthesizer
    Rekomendasi vst Lennar Digital Sylenth1 Software Synthesizer

    Lennar Digital Sylenth1 Software Synthesizer

    Lennar Digital Sylenth1 Software Synthesizer termasuk salah satu VST Plugin / synth plugin terbaik saat ini selain reFX Nexus 2. Software ini menghasilkan sound output mirip dengan suara alat instrumen yang aslinya. Terdapat banyak sekali fitur pada plugin VST Sylenth1 ini. User interfacenya yang mudah digunakan serta terdapat lebih dari 1300 preset. Kamu bisa kunjungi website resminya di www.lennardigital.com/sylenth1 Dan dijual dengan harga €139 atau US $150.91 (Rp 2 Jutaan).

  3. Native Instruments Massive Synth
    Rekomendasi vst Native Instruments Massive Synth

    Native Instruments Massive Synth

    Plugin vst synth yang dikembangkan oleh perusahaan ternama Native Instruments ini merupakan salah 1 plugin terbaik dan sudah dikenal di dunia. Massive Synth sangat menonjol dari sisi sound bass yang dihasilkannya. Buat yang mencari VST plugin untuk Bass yang bagus dengan hasil suara yang memuaskan, tentu kamu harus memilih  Massive Synth. Kamu hanya tinggal langsung sambangi website resminya di www.native-instruments.com dan dijual seharga US $149.00 (Rp 2 juta) untuk full version.

  4. Xfer Serum Advanced Wavetable Synthesizer
    Rekomendasi vst Xfer Serum Advanced Wavetable Synthesizer

    Xfer Serum Advanced Wavetable Synthesizer

    Wavetable Synthesizer ini didistribusikan dalam format VSTi dan AU, dan merupakan plugin yang dikembangkan oleh seorang DJ dan produser ternama, yaitu Steve Duda, yang juga merupakan member dari grup WTF? dan BSOD. Keunggulan software ini adalah kualitas sound terbaik, mudah digunakan bahkan untuk seorang pemula sekalipun, fitur sangat lengkap dan terdapat lebih dari 1300 preset. Dan dari review banyak DJ yang menggunakan Xfer Serum ini, mereka semua sependapat Xfer Serum jauh lebih baik dari plugin Massive. Program ini dihargai US $189.00 (Rp 2,5 Jutaan) dan bisa langsung dibeli melalui website www.pluginboutique.com.

Pemilihan software Virtual instrument yang baik, akan membuat musik yang sedang kamu produksi dapat mencapai kesuksesan. Salah pilih software, tentunya bisa membuat komposisi musik kamu jadi kurang baik. Untuk itu, pilihlah Software yang tepat, dan pelajari apa saja fungsi dari masing-masing tombol yang ada pada software virtual instrument tersebut. Begitulah beberapa Rekomendasi VST Virtual Instruments redaksi Sekolah DJ ( Sekolah DJ Medan Jakarta Bali Jogja ) Semoga bermanfaat.

Jadi Resident DJ di Cafe/Club? Begini Caranya

Previous article

Deadmau5 Rambah Score Movie “Polar”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology