DJ ProfileEventNews

Perjalanan Karir awal The Beastie Boys

0

The Beastie Boys adalah salah satu ikon musik hip-hop yang paling dihormati, tetapi tahukah Anda tentang awal karir mereka? Grup ini awalnya terbentuk sebagai band punk rock pada tahun 1979, jauh sebelum mereka mengejar karir hip-hop mereka yang sukses.

The Beastie Boys

Dalam periode awal mereka, mereka merilis single “Polly Wog Stew” yang mencerminkan energi punk mereka. Namun, mereka kemudian beralih ke hip-hop dengan album klasik mereka, “Licensed to Ill,” yang menghadirkan lagu-lagu ikonik seperti “Fight for Your Right” dan “No Sleep till Brooklyn.”

Pengaruh The Beastie Boys dalam dunia musik elektronik juga tidak bisa diabaikan. Mereka telah mencampurkan elemen-elemen elektronik ke dalam musik mereka, menciptakan suara yang inovatif. 

Beastie Boys adalah salah satu grup musik hip-hop paling ikonik dan berpengaruh sepanjang sejarah musik. Mereka telah merilis banyak lagu terkenal selama karier mereka yang berlangsung puluhan tahun. Di bawah ini, saya akan memberikan ulasan singkat tentang beberapa lagu terkenal mereka:

1. Sabotage:
– “Sabotage” adalah salah satu lagu paling ikonik dari Beastie Boys. Lagu ini memiliki riff gitar yang kuat dan video musik yang sangat terkenal. Ini adalah campuran sempurna antara rap dan rock, dan menjadi salah satu lagu paling dikenal dari grup ini.

2. Intergalactic:
– “Intergalactic” adalah lagu yang sangat energik dengan beat yang menular dan lirik yang khas Beastie Boys. Video musiknya yang mengesankan juga terkenal. Lagu ini memenangkan Grammy Award untuk “Best Rap Performance by a Duo or Group.”

3. Fight for Your Right (To Party):
– Lagu ini adalah anthem generasi dengan lirik yang menghargai pesta dan ketidakpatuhan. Ini adalah salah satu lagu yang membantu mereka mendapatkan popularitas awal dalam karier mereka.

4. No Sleep Till Brooklyn:
– Lagu ini memiliki riff gitar yang kuat dan lirik yang memuji borough Brooklyn di New York City. Ini adalah salah satu lagu favorit banyak penggemar Beastie Boys.

5. Brass Monkey:
– “Brass Monkey” adalah lagu yang menyenangkan dengan beat yang menular dan lirik yang lucu. Ini adalah salah satu contoh bagus dari keceriaan mereka dalam musik.

6. So What’cha Want:
– Lagu ini memiliki suara yang kuat dan distingtif, dengan lirik yang menonjol. Ini adalah salah satu lagu yang menunjukkan perkembangan mereka menuju suara yang lebih matang.

7. Paul Revere:
– “Paul Revere” adalah contoh lain dari kreativitas lirik mereka. Ini adalah lagu yang menceritakan kisah fiksi tentang pertemuan mereka dengan Paul Revere.

8. Sure Shot:
– “Sure Shot” menampilkan sampel musik jazz yang canggih dan lirik yang penuh dengan referensi budaya pop.

Beastie Boys memiliki katalog lagu yang luar biasa dengan berbagai gaya dan pesan. Lagu-lagu mereka telah menjadi bagian integral dari sejarah musik hip-hop dan terus menjadi inspirasi bagi banyak artis dan penggemar musik hingga saat ini.

Kunjungi sekolahdj.com untuk menemukan lebih banyak tentang perjalanan karir awal The Beastie Boys dan bagaimana mereka menjadi legenda dalam industri musik.

Review Album baru The Chemical Brothers “For That Beautiful Feeling”

Previous article

Micro Korg, Synthesizer terlaris sepanjang masa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DJ Profile