Technology

Review DJ Controller Mini Pioneer DDJ-WeGO4

0
Review DJ Controller mobile We-Go4 Indonesia

Review Pioneer DDJ-WeGO4 Indonesia – Banyak perusahaan dunia yang mengeluarkan produk controller yang sangat beragam dan menawarkan sesuatu yang fresh dan menarik untuk dj pemula maupun dj profesional. Dari mulai pabrikan Technics, Traktor, Serato bahkan Pioneer. Kali ini redaksi Website Sekolah DJ bakal mengulas atau review DJ Controller mini Pioneer DDJ-WeGO4 buat kamu yang suka bermain musik secara digital dan ingin mobile tanpa harus memikirkan tas yang begitu besar untuk peralatan mu.

DDJ-WeGO4 memiliki dua jog tempo yang berukuran sedang, empat tombol cue, tiga tombol efek, opsi Pad FX, sampler dan loop pada masing-masing dek. Sangat terlihat dan terasa menyenangkan, dengan kualitas yang diharapkan dari merek seperti Pioneer. Kamu juga mendapatkan semua fitur yang harus dimiliki seperti EQ dua band, plus tombol filter untuk setiap output, output RCA Master, 1/4 ″ input mic, soket USB untuk menghubungkan Lightning, jack USB untuk menghubungkan ke laptop mu, 1/4″ dan 1/8″ jack headphone.

Review DDJ Mini We-Go4

DDJ We-Go4

Controller DDJ We-GO4 ini sangat praktis bahkan jika kamu merupakan dj pemula. Namun jika kamu lebih suka memainkan turntable pada awalnya pengalaman sentuhan dengan jogwheels dan layar iPad mungkin agak aneh. Akan tetapi setelah kamu menyadari tentang hal praktis yang kamu peroleh bahwa tidak perlu membawa tas besar dan kuat sebanyak 7″ dan 12″ pasti kamu akan suka.

Perlu diketahui bahwa unit ini dilengkapi dengan dua jenis mode berbeda yaitu mode pencahayaan menyala atau berkedip. Untuk mengakses mode kedua yang lebih moderat, kamu perlu menggunakan Headphone. Pilih tombol Master dan kamu akan menemukan rinciannya di manual. Software DDJ-WeGO4 dilengkapi dengan kunci lisensi Rekordbox DJ dan Virtual DJ LE. Rekordbox DJ merupakan perintis manajemen musik dan perangkat lunak kinerja unggulan untuk Mac dan Windows.

Review DDJ-Wego4 indonesia

DDJ-WeGo4

Meskipun controller ini sebagian besar terbuat dari plastik dan bukan jenis perangkat yang akan kamu gunakan sebagai seorang DJ profesional, tetapi lebih solid daripada yang kamu kira. Kamu juga bisa menggunakan pengontrol Pioneer dalam kombinasi dengan favorit lain di sini ANR, Keith McMillen K-MIX. Dengan Review DDJ-WeGO4 ini sangat recomended untuk siapa pun yang ingin masuk ke digital DJing.

Controller ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 6 juta rupiah dan tersedia di berbagai negara bahkan Indonesia. Tentunya sangat ringan dan kompak karena bisa membawa seluruh alat dalam ransel standar, dan kompatibel dengan aplikasi perangkat lunak utama DJ. Review atau ulasan singkat dari Pioneer DDJ-WeGO4 dari website Sekolah DJ Com ( Sekolah DJ Murah Jogja Semarang Jakarta Bali )

Review Sampler Pioneer DJS-1000

Previous article

Cari Tahu Gear yang Deadmau5 Gunakan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology