Technology

Review Sampler Pioneer DJS-1000

0
Review dari alat dj pioneer sampler
Review Sampler DJS 1000 Pioneer

Sekolah DJ ( Sekolah DJ Medan Jakarta Bali Jogja ) kali ini akan me review Sample Pioneer DJS-1000 yang setahun lalu telah diluncurkan pioneer. Bagi yang belum mengenal pioneer, pioneer merupakan merk dj equipment dunia yang banyak digunakan banyak profesional dunia. Bukan hanya itu mungkin kamu juga bisa menemukan deretan produk dari pioneer di sekolah dj online maupun di tempat kursus dj. Ada banyak produk yang telah dihasilkan oleh pioneer dan diterima dengan baik di pasaran, dari mulai CDJ, Headphone, kontroler, midi akan tetapi dalam ulasan kali ini redaksi sekolahdj.com bakal memberikan review inovasi terbaru Pioneer DJS-1000.

Tahun lalu, Pioneer DJ membuat langkah mengejutkan dengan bergabung dengan desainer Synth legendaris Dave Smith, untuk membuat sampler midi controller, dalam bentuk kotak CDJ-2000. DJS-1000 pada dasarnya adalah CDJ dengan sekuensing, sampling, dan pengendali midi. Tampilannya hampir identik dengan dek yang telah kita semua ketahui, minus satu faktor utama yaitu tidak adanya jog wheel. Namun sebagai gantinya, terdapat 16 pad yang dapat digunakan untuk memicu suara, memainkan berbagai nada dalam skala suara apa pun yang ditetapkan oleh setiap pad, mengontrol synth eksternal melalui MIDI, atau bahkan merekam sekuens on-the-fly.

Review Pioneer DJS 1000 Indonesia

Pioneer DJS-1000

Cara penggunaan yang simple disertakan pada alat ini, karena dapat dihubungkan langsung ke perangkat MIDI eksternal dan synths dan digunakan sebagai pengontrol. Selain itu juga memungkinkan kamu untuk merekam langsung ke unit, dan memanipulasi atau melakukan looping. DJS-1000 hadir dengan banyak contoh bank dari Sample Magic, dan juga memungkinkan Anda untuk memuat sampel Anda sendiri, loop, melalui USB. Dalam hal menciptakan urutan, terdapat beberapa cara untuk membuat. Cara pertama dan paling simple adalah menekan rekam dan memainkan pola pada bantalan ketukan. terdapat juga editor yang dapat diakses melalui layar sentuh 8-inci dari CDJ-2000NX2. DJS-1000 ini kompatibel dengan segala jenis alur kerja, dan ini merupakan nilai tambah utama untuk alat ini.

Segala sesuatu tentang DJS-1000 sangat bagus. Bentuknya yang eye catching, dan yang paling penting sangat menyenangkan untuk digunakan. Terkadang, ketika sebuah perusahaan mencoba untuk menciptakan produk yang inovatif, mereka melampaui dan mempersulit apa pun yang mereka coba lakukan, sehingga konsumen mengatakan hal itu tidak dapat digunakan atau tidak menarik, namun hal ini tidak terjadi pada DJS-1000. Segala sesuatu tentang al dj yang satu  ini keren dan mudah dimengerti. Pioneer DJS-1000 sukses besar diterima dipasar dengan harga Sekitar $ 1.200, tentunya harga yang terjangkau untuk alat dj dengan fitur segudang ini. Tertarik untuk membeli? Begitulah ulasan singkat kami mengenai Review Sampler Pioneer DJS-1000 yang redaksi Sekolah DJ ( Sekolah DJ Medan Jakarta Bali Jogja ) ulas.

Custom Alat DJ mu dengan Chroma Caps Knob

Previous article

Review DJ Controller Mini Pioneer DDJ-WeGO4

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology