DJ Profile

Cek yuk peralatan yang digunakan oleh DJ Soda di sini

0

Sementara sebelumnya kami lebih sering mengulas DJ pria kini saatnya DJ wanita yang kami angkat. Bernama lengkap Hwang So Hee, wanita cantik ini lebih dikenal sebagai DJ Soda. Warga negara Korea Selatan ini beken di kalangan pencinta dunia DJ dan electronic dance music, terutama di Indonesia, Thailand, Jepang, Hong Kong, New York, Malaysia dan di negaranya sendiri.

DJ menyihir audiens dengan wajahnya yang mirip tokoh anime dan tentu saja performanya yang ciamik. DJ Soda mempunyai gaya khas dance yang khas bernama Pipe Dance. Gaya ini cocok dengan single “New Thang” dan “Worth It”.

Selain tampil di klub malam, DJ Soda turut meramaikan Ultra Music Festival Korea pada 2016. Ia masuk dalam daftar musisi dalma It’s The Ship. Bahkan DJ Soda pernah masuk sebagai salah satu dari 10 DJ wanita terseksi se-Asia. Lalu apa sajakah perlengkapan DJ yang selama ini ia gunakan?

Sama seperti DJ pada umumya, DJ Soda menggunakan perlengkapan DJ yang wajib punya untuk menghibur penonton. Sebagai contoh, DJ Soda menggunakan laptop tempatnya memantau hasil mixing dan bagaimana racikan banyak track berjalan mulus. Diperlukan laptop yang canggih agar audio berjalan tanpa lag. Kemudian, pastinya DJ Soda menggunakan controller tempat utama meracik lagu dan audio, menentukan tempo baik saat di panggung mau pun saat tidak.

Controller yang baik akan didukung oleh perangkat lunak khusus DJ yang banyak beredar di pasaran. Dari aplikasi software tersebut, DJ Soda bisa lebih berkreasi lagi dengan audio dan lagu yang dia pilih dikombinasikan dengan ragam efek yang ada.

Dan pastinya, perlengkapan DJ Soda mencakup headphone dimana dia bisa mendengarkan irama, ketukan dan keseluruhan hasil mixing secara lebih jelas. Demikianlah kurang lebih peralatan DJ Soda yang bisa kalian intip. Cukup mendasar sehingga kembali lagi ke masing-masing DJ untuk mengolah lagu dan audio beserta berkreasi dengan efek dan manipulasi audio yang tersedia

Jack Back di YouTube, video DJ terbaru dari David Guetta

Previous article

Daftar alat DJ harga antara Rp5-10 juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DJ Profile