News

Ketahui Profil Label DJ dari Above and Beyond: Anjunabeats

0
ketahui profil dari anjuna betas

Anjunabeats Label DJ – Kamu pasti sudah mulai mengenal banyak label Indonesia maupun dunia yang menaungi banyak nama musisi besar dan juga merilis karya karya yang layak menjadi sebuah masterpiece. Kali ini ada satu lagi label dunia yang namanya diambil dari sebuah pantai barat India yakni anjunabeats, yang profilnya telah dirangkum redaksi sekolah DJ com buat kamu.

Arjunabeats merupakan label rekaman Inggris, yang dimulai oleh produser Jonathan Grant dan Paavo Siljamäki pada tahun 2000. Label ini secara eksklusif merilis musik trance hingga sekitar tahun 2011. Anjuna merupakan nama pantai di Goa, pantai barat India, yang merupakan tujuan populer kaum hippie pada tahun 1960-an dan 1970-an, dan masih populer di kalangan backpacker dan wisatawan lainnya.

Pada tahun 2000, Anjunabeats merilis 12 “rekaman pertamanya yang berjudul Volume One, yang dirilis di bawah Grant dan Siljamäki alias Anjunabeats. Sebagai label mendapat nama Anjunabeats, mereka memutuskan untuk memproduksi di bawah nama lain yang berbeda, seperti Free State dan Dirt Devils. Mereka juga segera bergabung dengan Tony McGuiness untuk membentuk Above & Beyond

Logo Label DJ Anjunabeats

Logo Anjunabetas

.Pada tahun 2005, Above & Beyond meluncurkan sub-label Anjunadeep yang ditujukan untuk rilis materi diluar fokus trans label utama, dan menghasilkan lebih banyak keragaman di dalam Anjunabeats. Trio ini juga meluncurkan 2 sub-label lainnya, Anjunadigital yang menawarkan remix khusus dan rilis lagu Anjunabeats dan Anjunadeep juga dan Hard On Recordings yang aktif dari tahun 2000 hingga 2004 dan berfokus pada hard trance dan hard house.

Pada 3 Oktober 2017, Anjunabeats mengumumkan kolaborasi dengan Beatport untuk menyelenggarakan kompetisi berjudul “Beats In School”, di mana pemenang akan mendapatkan bimbingan selama setahun bersama artis-artis Anjunabeats.  Canadian Joel Freck dinobatkan sebagai pemenang pada 10 Januari 2018, di antara 20 finalis kontes. Kemudian pada Maret 2018, Anjunabeats meluncurkan stasiun radio 24/7 di Youtube, yang menampilkan lagu-lagu dari diskografi label mereka termasuk trance dan deep house.

Selama 14 tahun, Anjunabeats telah membantu memulai karir Mat Zo, Arty, Andrew Bayer, Boom Jinx, Super 8 & Tab, Oliver Smith, Jaytech, ilan Bluestone, dan banyak lagi. Seperti halnya seri Volume Anjunabeats legendaris yang dimix oleh Above & Beyond, Anjunabeats juga telah merilis sejumlah album artis berharga termasuk Group Therapy Above & Beyond sendiri, “Damage Control” Mat Zo dan eksperimen Andrew Bayer If It Were You, We’d Never Leave. Jika kamu ingin menjadi bagian dari Anjunabeats, kamu bisa mengirimkan demomu melalui website https://www.anjunabeats.com/. Dengan mengerti lebih lengkap mengenai label dj Anjunabeats, semoga kamu lebih terpacu dan bersemangat untuk belajar Sekolah DJ ( Sekolah DJ Online Jakarta Bandung Surabaya Jogja Medan ) lebih semangat lagi.

3 Software Remix Pilihan

Previous article

Cari Tahu Peralatan Gear DJ Skrillex

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News