News

Logo DJ Favorite Versi Sekolah DJ

0
Logo DJ Keren ternama yang terkenal di dunia

Sekolah DJ Medan Jakarta Bali Jogja – Seorang DJ Profesional atau ternama yang tahu akan tujuan dan masa depan yang ingin dicapai tentu telah mempersiapkan segala sesuatu yang akan menunjang terwujudnya akan mimpi tersebut. Bukan hanya nama panggung, namun konsep matang dan juga logo yang keren dapat merepresentasikan diri seutuhnya sangatlah dibutuhkan. Trend ini terjadi di berbagai belahan dunia, tak terkecuali DJ Profesional yang telah mendapat pengakuan dan segudang penghargaan. Kali ini redaksi Sekolah DJ akan menyajikan Logo DJ Paling Terkenal di Dunia buat kamu.

Logo DJ Populer versi Sekolah DJ

  1. Skrillex
    Skrillex Logo DJ Paling Terkenal

    Skrillex DJ Logo

    Trend logo yang satu ini tentu saja hampir semua orang mengetahuinya, apalagi penyuka music dubstep. Jika kamu melihat seni abad pertengahan tentu saja ada sesuatu yang sama, yakni seni gothic. Seni ini tak hanya tertuang dalam bentuk huruf saja namun juga bisa ditemukan pada bangunan bangunan eropa yang memiliki ciri khas lancip.

  2. Daft Punk
    Daft Punk Logo DJ Paling Terkenal

    Daft Punk DJ Logo

    Logo Daft Punk sendiri hampir memiliki kesamaan dengan Skrillex, tapi sebenarnya sangat berbeda. Jika logo Skrillex bagi sebagian orang merepresentasikan kegelapan, logo Daft Punk lebih dinamis dan merepresentasikan sebuah kebebasan jiwa dan eksplorasi tanpa batas. Hal itu juga didukung penampilan Daft Punk yang mengusung tema robotic dengan helm dan sarung tangan nya yang khas. Daft Punk menunjukan bahwa kreativitas akan semakin berkembang dengan eksplorasi jiwa yang dinamis dan sangat mewakili anak muda. Logo ini sendiri disebut sebagai logo everlasting yang berarti tak akan pernah mati dan akan terus ada.

  3. Prodigy
    The Prodigy Logo DJ Paling Terkenal

    The Prodigy DJ Logo

    Prodigy sendiri dikenal sebagai musisi elektronik yang banyak dipengaruhi oleh genre hip hop, jazz, rare groove dan funk. Dari komposisi music yang membentuk, sudah bisa diketahui bahwa Prodigy ingin membawa sesuatu yang baru dan segar, yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan baik anak muda, dewasa, maupun bisnisman. Hal ini tercermin dalam logo Prodigy yang identik dengan bentuk huruf yang tidak memiliki sudut lancip namun tepat sasaran. Prodigy sendiri mengatakan logonya merupakan representasi dari punk dan rock yang sebagaimana kita tahu penikmatnya dari seluruh kasta.

  4. Hardwell
    Hardwell Logo DJ Paling Terkenal

    Hardwell DJ Logo

    Hardwell sendiri memiliki logo yang sederhana tapi tegas dan mewakili misi nya dalam bermusik. Font yang digunakan dalam logo ini tidak terkesan garang namun berkelas. Dengan adanya garis lurus atau upper line di logo ini jelas terlihat bahwa Hardwell memiliki visi ke depan yang telah terencana dan terukur.

  5. Avicii
    Avicii Logo Dj Paling Terkenal

    Avicii DJ Logo

    Jika kamu cermati logo Avicii sebenarnya memiliki inti jajaran genjang atau belah ketupat yang dibelah, yang akhirnya diasumsikan sebagai huruf A dan V. Logo ini sangat cerdas, karena akan langsung mempengaruhi alam bawah sadar seseorang saat melihatnya sehingga orang akan selalu teringat hal ini. Hal ini terbukti dengan melambungnya nama Avicii dan banyak karya hits yang telah dihasilkan nya. Satu hal yang sangat terlihat disini adalah segala yang berkaitan dengan seni terhubung dengan otak kanan yang diiringi dengan tingkat stress yang tinggi, dan itu semua bisa kamu lihat pada Avicii.

  6. Justice
    Justice Logo DJ Paling Terkenal

    Justice Logo DJ

    Duo Perancis ini menyematkan tanda salib pada logonya dan berfungsi sebagai huruf T. Unik sebenarnya namun bagi sebagian orang Justice akan di cap mengusung tema agama tertentu dalam karyanya, padahal tidak sama sekali. Hal ini merupakan manifestasi dari sebuah keseimbangan dalam menuju tujuan.

Well unik dan menarik kan Logo DJ Paling yang Terkenal atau populer tersebut yang telah diuraikan redaksi website Sekolah DJ (Sekolah DJ Medan Jakarta Bali Jogja), tentunya untuk membuat sebuah logo yang bisa menunjang identitasmu sebagai seorang DJ tidak bisa asal, karena harus memiliki makna dan arti yang jelas juga bisa merepresentasikan kamu secara menyeluruh.

Review Film Zedd “Moment of Clarity”

Previous article

Top 10 VST Instrument Versi Sekolah DJ

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News