Club & VenueDJ ProfileEventNews

Trance, Genre yang membuat Belanda berkibar di peta musik elektronik

0

Genre Trance adalah salah satu dari sedikit genre musik elektronik yang membuat Belanda dikenal di seluruh dunia. DJ pionir seperti Armin van Buuren, Tiësto, dan Ferry Corsten adalah tokoh-tokoh kunci dalam perkembangan Trance di Belanda.

Tiesto

Keunikan dari Trance terletak pada melodi yang indah dan mendalam yang menghipnotis pendengarnya. Ini adalah musik yang mengundang kita untuk melupakan segala sesuatu dan terbang ke alam semesta melalui suara.

Ziggo Dome in Amsterdam

Di Belanda, klub-klub seperti Ministry of Sound dan Ziggo Dome adalah tempat-tempat di mana penggemar Trance dapat merasakan getaran musik yang memukau. Festival-festival seperti A State of Trance (ASOT) juga menjadi perayaan besar bagi komunitas Trance.

A State of Trance (ASOT )

Salah satu lagu yang tidak bisa dilewatkan dalam genre ini adalah “Adagio for Strings” karya DJ Tiësto, yang membawa suasana euforia yang tak terlupakan.

Saat ini, Trance terus berkembang dan menginspirasi produser musik elektronik di seluruh dunia. Untuk memahami lebih lanjut tentang keindahan Trance dan pengaruhnya terhadap musik elektronik, kunjungi sekolahdj.com.

Nasib The Prodigy setelah tanpa Keith Flint

Previous article

Roland D50: Synthesizer Legendaris dengan Suara Unik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Club & Venue