DJ Profile

Dimitri Vegas & Like Mike, Duo Bersaudara yang Memulai Karir dari Klub Malam & Radio DJ

0

Duo Dimitri Vegas & Like Mike merupakan nama alias dari Dimitri dan Micheal Thivaios, duo bersaudara berdarah Yunani dan Belgia, yang menganut genre musik dance elektro. Dari umur 14 tahun, keduanya sudah mulai meniti karir di dunia musik elektro dengan tampil sebagai DJ muda di klub malam setempat dan menjadi pembawa acara pada stasiun radio Belgia, BeatFM, beberapa tahun kemudian.

Keduanya meninggalkan Belgia pada 1999 untuk melakukan tur di Eropa lalu menetap di Mallorca guna membangun karir pada musik dance di benua Biru sebelum akhirnya berpindah ke Halkidiki di Yunani dan Ibiza pada 2003. Di Ibiza lah, keduanya meraih reputasi sebagai DJ handal berkat keberhasilan mereka memikat hati pengunjung klub malam elit Privilege dan Space. Saat menjadi resident dj di klub malam, The End dan Amnesia, di Zante, Yunani, keduanya merilis single perdananya, “La Cocaina” (Eivissa 2007).

Pada 2008, keduanya merilis remix dari Dave Lambert & Housetrap yang berjudul “Work That Body” yang kemudian dilirik oleh Axwell, yang lalu memasukkannya ke dalam remix milik Abel Ramos berjudul “Rotterdam City of Love” untuk perusahaan rekamannya Axtone. Di sinilah, Dimitri Vegas & Like Mike mulai mendunia. Pada 2010, keduanya menjadi pembawa acara untuk festival Tomorrowland dan setahun berikutnya berkolaborasi dengan Afrojak dan Nervo untuk single hit “The Way We See the World”.

Mengulik Dimitri Vegas & Like Mike rasanya tak lengkap tanpa mendaftar karyanya yang populer. Dua bersaudara ini mengeluarkan beberapa lagu andalan yang terkenal di Belgia dan beberapa negara di Eropa lainnya, seperti “Chattahoochee” dan “Find Tomorrow (Ocarina)”, dimana keduanya menduduki posisi nomor 2 di Belgia. Pada 2014, keduanya bahkan masuk ke daftar tangga lagu di Inggris dengan “Tremor” bersama dengan Martin Garrix. Lagu ini berada di posisi ke-30. Pada 2015, keduanya menduduki posisi ke-2 dalam daftar Top 100 DJ oleh DJ Magazine.

Profil The Chainsmokers, Duo dengan Segudang Penghargaan Musik Bergengsi

Previous article

DJ David Guetta, Langganan Kolaborasi Penyanyi Terkenal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DJ Profile