DJ Profile

Disclosure, Duo Producer House Yang Pernah Jadi Nominator Grammy Awards

0

Penggemar musik elektronik kemungkinan besar sudah tidak asing lagi dengan Disclosure. Duo produser house asal Inggris ini terdiri dari dua bersaudara, Howard dan Guy Lawrence. Profil Disclosure kami awali dengan sedikit informasi kehidupan Lawrence bersaudara sebelum menjadi terkenal.

Tumbuh di daerah Reigate, Surrey, Disclosure lahir dari orang tua yang merupakan musisi. Ayah mereka berkecimpung dalam band rock sedangkan ibu mereka menjadi musisi musiman, yang terkadang mengisi jingle ikan atau mendampingi band dalam pertunjukan mereka. Guy mulai bermain drum sejak masih kecil sedangkan Howard mulai memainkan bas pada umur delapan tahun. Pengetahuan dan keahlian teknologi musik mereka pelajari saat belajar di Reigate College.

Membahas profil Disclosure pastinya tidak lengkap tentang karya mereka. Seperti yang kami ambil dari berbagai sumber, dua bersaudara ini mengeluarkan single berjudul “Offline Dexterity” pada 29 Agustus 2010. Pada Januari 2011, keduanya meneken kontrak dengan label PMR lalu merilis single keduanya, “Carnival”/”I Love.. That You Know” pada 13 Juni 2011. Dua lagu ini membuat Disclosure memperoleh kontrak dengan Method Management di bawah naungan Sam Evitt dan Jack Street hingga kini.

Lagu Disclosure  pertama yang mendapatkan penghargaan chart dari radio di kebanyakan negara adalah “Tenderly”/”Flow” pada Januari 2012. Single ini melambungkan duo ini. Momentum penting lainnya terjadi saat berkolaborasi dengan musisi lainnya yang berada di bawah naungan Method Management. Lagu mereka “Latch” menembus jajaran lagu populer di Inggris. Lagu ini ditulis bersama Jimmy Napes dan memasukkan vokal dari Sam Smith. Lagu ini pun berhasil menyodok di posisi ke-11 dalam UK Single Chart.

Pada akhirnya, profil Disclosure ditutup dengan raihan nominasi Grammy Awards untuk album debut studio mereka yang berjudul “Seattle” yang dirilis pada 3 Juni 2013. Album ini meraih nominasi untuk Best Dance/Electronica Album pada Grammy Awards 2014. Album studio kedua mereka, Caracal, pada 25 September 2015 turut masuk nominasi untuk kategori yang sama pada Grammy Awards 2016.

Cari Tahu Yuk Tentang Denon Dj Prime 4 Vs Xdj-Rr

Previous article

Ulasan Singkat Denon Dj Prime 4

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DJ Profile