Uncategorized

Ulasan Singkat Denon Dj Prime 4

0

Denon DJ Prime 4 merupakan alat DJ yang dapat mengakomodir kebutuhan performing DJ kamu dengan harga yang sepadan, yakni US$1.699 atau sekitar Rp23,9 jutaan. Denon DJ Prime 4 disebut sebagai sistem DJ all-in-one  yang inovatif, menyenangkan dan mempunyai engine mumpuni.

Situs digitaldjtips.com pernah mengulas Denon DJ Prime 4 dalam salah satu artkel panjangnya. Disebutkan bahwa Denon DJ Prime 4 sedikit lebih besar dari pro DJ controller  normal, yang mencakup lini MCX8000 dari Denon atau DDJ-SX/RX dari Pioneer. Perbedaannya terletak pada kedalamannya dimana Denon DJ Prime 4 mempunyai lebih banyak kemudahan control daripada kebanyakan controller dj, maupun engine DDJ RX buatan Pioneer.

Selain itu, Denon DJ Prime 4 terasa ringan dibanding apa yang terlihat dari fisiknya secara sekilas. Layar di dalamnya lebih mirip dengan layar pada iPad dalam hal kecerahan, tekstur, dan touch screen sensitivity.

Denon DJ Prime 4 mempunyai fitur, seperti FX yang parameternya dapat disentuh dan diubah di layar sentuhnya. Denon engine prime yang sudah langsung terinstal pada hardware ini, dua kanal mikrofon masing-masing mempunyai tiga dan dua band EQ, echo dan talkover  yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan saat kalian performing.

Pada bagian belakang, tersedia tombol stereo/mono pada output master untuk memilih apakah output yang diinginkan ketika kalian perform. Dua dari empat channel input dapat diganti ke mode phono untuk menggunakan turntables  dan DVS yang dapat menunjang gaya permainan kalian di .

Demikian ulasan singkat tentang Denon DJ Prime 4. Sepertinya Denon DJ selaku produsen memang menciptakan produk ini bagi para DJ yang membutuhkan kecanggihan dan kebaruan dalam teknologi untuk menunjang performing kalian diatas panggung. Alat ini compact dan memiliki banyak fitur baru, sehingga tak salah untuk mempunyai keinginan untuk menjajal alat ini.

Disclosure, Duo Producer House Yang Pernah Jadi Nominator Grammy Awards

Previous article

Tiesto, Musisi Kawakan dengan Sederet Karya Beken

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *