Technology

DJ Algoriddim, software aplikasi multiplatform untuk berbagai operating sistem

0

Melakukan mixing lagu kini bisa dilakukan dimana saja. Tidak perlu membawa laptop kemanapun sebab sudah ada beberapa software aplikasi untuk pengguna Windows, iOS, Mac hingga Android. Salah satunya adalah djay Pro dan djay, aplikasi DJ buatan Algoriddim. Cocok dipakai untuk segala level DJ, djay mulus mengintegrasikan koleksi musik yang kalian miliki dengan Spotify. Tersedia jutaan track yang bisa kalian utak-atik sesuai kebutuhan saat manggung.

Djay merupakan software untuk DJ mobile dan casual sedangkan djay Pro dirancang untuk DJ profesional. Keduanya dapat digunakan untuk performa live, merekam hasil mixing saat dalam perjalanan atau memungkinkan Automix mode. Dengan DJ buatan Algoriddim ini kalian masih bisa melakukan mixing atau mengedit audio melalui smartphone kalian.

Sedangkan djay Pro yang memang lebih cocok bagi DJ profesional yang khusus bagi pemakai Windows 10 dapat menikmati hasil perpaduan perpustakaan musik di iTunes, Windows Explorer dan Spotify. Suara yang dinikmati bisa jernih. Aplikasi ini mempunyai serangkaian fitur kuat, termasuk waveform bermutu tinggi, empat dek, efek audio dan integrasi perangkat keras. Kesemuanya memberikan ruang kreativitas yang luwes agar hasil racikan audio kalian bisa “naik kelas”.

Menggunakan djay Pro membuat kalian bisa dengan gampang berpindah-pindah dari 2 dek, 4 dek, sampel hingga tampilan perpustakaan yang diperluas untuk menyesuaikan dengan gaya mixing kalian. Aplikasi software DJ Algoriddim ini kompatibel dengan perangkat keras dari produsen ternama, seperti Pioneer DJ, Numark dan Reloop.

pada bagian Automix kalian bisa melakukan transisi otomatis, otomatisasi daftar lalu dan membuat antrian lagu untuk hiburan yang tidak mengenal jeda. Masih ada juga Automix Radio dari Spotify dan melakukan mixing ketukan secara otomatis.

Evaluasi hasil mixing atau rekaman dengan fitur Audio Analysis yang di dalamnya mencakup deteksi ketukan, deteksi kunci, Analisa multi core batch, BPM hingga waveform menurut frekuensi. Untuk perekaman tersedia dua format, yakni AAC dan WAV dengan antarmuka terdiri dari turntable, waveform, 4 dek dan sampler.

 

Di acara apa saja visual jockey bisa mengambil pekerjaan?

Previous article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology