Uncategorized

Line Up Kece Layak Tunggu Saat Tomorrowland 2019

0

Apalah artinya sebuah festival musik tanpa musisi berkelas. Harapan sederhana ini disadari betul oleh penyelenggara Tomorrowland 2019 yang akan menjalankan festival musik dance terakbar ini 19 hingga 21 Juli 2019 dan 26 hingga 28 Juli 2018 di Boom, Belgia.

Terlebih tahun ini memasuki tahun jadi Tomorrowland yang ke-15, panitia menghadirkan line up Tomorrowland 2019 yang komplet habis. Siapa saja mereka? Yuk disimak beberapa pengisi acara tomorrowland 2019 sebagaimana yang kami ambil dari situs resminya, tomorrowland.com:

 

  1. Akhir Pekan I (19 hingga 21 Juli 2019)

Untuk akhir pekan I ini, line up Tomorrowland 2019 menghadirkan Amelie Lens, Black Coffee, Carl Cox, DJ Diesel, Don Diablo, Oliver Heldens, Steve Aoki hingga The Chainsmokers pada panggung utama pada 19 Juli 2019.

Sehari kemudian, line up Tomorrowland 2019 masih bertabur musisi beken, seperti Ben Nicky, Ferry Corsten, John O’Callaghan & Bryan Kearney present KEY4050 dan Paul van Dyk.

 

Lalu pada 21 Juli 2019, penonton masih akan menikmati sajian musik berkelas dari musisi kondang lainnya, seperti Afrojack, Cosmic Gate, Robin Schulz dan Timmmy Trumpet, pada panggung utamanya. Claptone, Purple Disco Machine, A$AP ROCKY, Dimitri Vegas & Like Mike dan J Balvin turut tampil pada hari ini meski di panggung yang berbeda.

 

  1. Akhir Pekan II (26 hingga 28 Juli 2019)

Bagi yang belum kehabisan tiket untuk akhir pekan pertama, jangan khawatir. Line up Tomorrowland 2019 masih berkualitas kok untuk akhir pekan kedua ini. Sebagai contoh, untuk 26 Juli 2018, ada Alesso, Armin van Buuren, Boris Brejcha, Charlotte de Witte, Mike Williams, Sunnery James & Ryan Marciano dan The Chainsmokers pada panggung utama.

Pada 27 Juli 2019, ada Armand van Helden, Loud Luxury dan Oscar & The Wolf (live) dengan panggung utama yang memperunjukkan kemahiran olah musik dari Claptone, David Guetta, Dimitri Vegas & Like Mike, DJ Snake dan Vini Vici.

 

Untuk hari terakhir, penonton akan bisa menyaksikan Robin Schulz, Ben Nicky, Lost Frequencies, Netsky, Solomun dan Yves Deruyter dan DJ handal lainnya. Untuk jadwal lengkap kalian bisa mengelik https://www.tomorrowland.com/en/festival/line-up/stages/friday-19-july-2019 .

Yuk Kepoin Audio Gear DJ Avicii Yang Komplet Habis!

Previous article

Nostalgia Karya Terbaik Mendiang Dj Avicii

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *