Technology

Mudahnya Export Playlist dengan Software Pioneer Rekordbox

0

Kursus DJ Murah Jogja Semarang Jakarta BaliMelakukan Export Playlist Dengan Software Pioneer Rekordbox. Bagi sebagain orang apalagi DJ profesional tentu tak asing lagi dengan Pioneer Rekordbox dan bagaimana melakukan export playlist, namun tak sedikit orang yang masih sangat awam untuk melakukan hal ini. Kali ini buat kamu yang belum tau dan belum paham bagaimana caranya melakukan export playlist dengan software Pioneer Rekordbox berikut redaksi sekolahdj.com uraikan buat kamu.

Rekorbox sendiri merupakan software buatan Pioneer yang mengatur lagu lagu yang bisa kamu mainkan di CDJ hingga kamu tak perlu lagi repot repot membawa tumpukan CD  dalam CD Case. Hanya dengan membawa sebuah laptop dengan software rekordbox dan CDJ kamu sudah bisa melakukan proform dengan nyaman. Tapi masalahnya tidak semua CDJ bisa terhubung dengan rekordbox, terkadang untuk menyiasatinya tinggal copy lagu di flashdisc kemudian colok langsung ke CDJ. Namun disini biasanya timbul beberapa masalah diataranya lagu yang berada di flashdisc berubah ubah di tampilan LCD panel dan wave tidak terbaca. Untuk mensiasatinya kamu bisa lakukan langkah langkah dibawah ini.

Melakukan Export Playlist Dengan Software Pioneer Rekordbox

cara export playlist rekordbox

Export Playlist rekordbox

  1. Buka aplikasi rekordbox dan klik playlist kemudian masukin USB dan klik device
  2. Buat playlist baru di USB.
  3. Kamu bisa melakukan drag and drop playlist dari rekorbox ke usb
    Tunggu hingga proses selesai.
  4. Klik kanan di usb kemudian lakukan disconect dan langkah pun selesai.

Seteleh itu kamu bisa mengecek di CDJ dan ternyata semua playlist di rekordbox sudah sama dari mulai track dan bpm, yang paling menyenangkan wave juga langsung terbaca dengan tidak memakan waktu terlalu lama.

Bagaimana sangat simple kan ternyata untuk melakukan export playlist dengan software pioneer rekorbox, eit tapi jangan lupa kamu juga harus mengajari temen temenmu juga yang belum paham tentang hal ini ya. Sekarang saatnya kamu mencoba sendiri cara diatas dan ucapkan selamat tinggal pada CD Case yang selama ini selalu kamu tenteng kemana mana. Begitulah Melakukan Export Playlist Dengan Software Pioneer Rekordbox yang telah sekolah dj ( Kursus DJ Murah Jogja Semarang Jakarta Bali ) rangkum semoga bermanfaat.

NI Maschine Vs Ableton Push: Drum Machine Impian Banyak Orang

Previous article

3 Rekomendasi Midi Controller DJ Multi Platform

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology