Technology

3 Rekomendasi Midi Controller DJ Multi Platform

0
cara memilih midi controller

Belajar DJ Semarang Bali Jogja JakartaRekomendasi Midi Controller Bagi seorang DJ memiliki alat DJ seperti CDJ, XDJ maupun Midi Controller tentu menjadi hal yang wajib. Meski harganya bisa dibilang tidak murah namun alat-alat tersebut  bisa menjadi sesuatu hal untuk mengasah skill dan berlatih teknik baru. Jika memang belum ada budget yang mencukupi, maka berikut redaksi Sekolah DJ.Com merekomendasi midi controller dj yang pas buat kamu.

MIDI Controller DJ

  1. Behringer CMD Studio 4A
    rekomendasi midi controller dj

    Behringer CMD Studio 4A

    Behringer adalah salah satu merk alat musik favorit karena produsen ini sangat serius dalam menggarap produknya. Behringer CMD Studio 4A DJ Midi Controller meski bisa diboyong dengan harga terjangkau, namun controller ini solid dan mesin tahan lama tanpa banyak sesuatu yang mewah melekat di controller. Fitur terbaik yang ditawarkan pada DJ controller satu ini ialah 4-deck control dan audio interface bult-in, yang mampu memberikan bit audio rekaman suara berkualitas. Behringer melengkapinya dengan software yang disebut Deckadance LE software yang kompatibel dengan berbagai  controller lain, bila kamu memiliki workstation berbeda. Satu hal yang tak kalah mengagumkan, touch sensitive platter berukuran 6” juga sangat mengagumkan saat kamu mencoba melakukan scratching.

  2. Pioneer DDJ-SB
    rekomendasi midi controller dj

    Pioneer DDJ-SB

    Merk yang satu ini juga sangat dicintai, karena selalu menghasilkan produk  yang handal. Pioneer DDJ-SB merupakan DJ controller, bagi yang ingin menguasai fitur lebih beragam. Controler ini ditenagai USB dan memiliki sound card built-in sekaligus menawarkan fungsi tambahan seperti filter fade, hot cue, manual loop dan sampler function. Yang lebih menarik lagi, Pioneer menyertakan Serato DJ intro, sehingga kamu bisa merasakan salah satu software DJ yang bisa dibilang paling populer di dunia.

  3. Native Instruments Traktor Kontrol S2 MK2
    rekomendasi midi controller dj

    Traktor Kontrol S2 MK2

    Mungkin orang akan kesulitan untuk menghitung berapa banyak controller NI yang bisa dihasilkan dari software Traktor. Selain software Traktor DJ yang terkenal, mereka juga memberikan sejumlah hands-on control yang sangat bagus. Selain itu juga akan didapat input microphone, manajemen lagu dengan integrasi iTunes langsung, dan berfungsi dengan baik dengan software iPad dan iPhone.

Meski kamu DJ Profesional yang sudah berpengalaman tak ada salahnya juga untuk menjadikan rekomendasi Midi controller DJ diatas sebagai koleksi, atau bisa menjadi alat yang dipergunakan dikala senggang dan sedang bosan untuk melakukan setting alat yang cukup banyak. Belajar DJ Semarang Bali Jogja Jakarta

Mudahnya Export Playlist dengan Software Pioneer Rekordbox

Previous article

3 Aplikasi Pembuat Musik Gratis di iPhone iPad Rekomendasi Sekolah DJ.com

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology