Technology

3 Aplikasi Pembuat Musik Gratis di iPhone iPad Rekomendasi Sekolah DJ.com

0
cara membuat music sendiri dengan ipad iphone

Kali ini redaksi sekolah dj ( Sekolah DJ Murah Jogja Semarang Jakarta Bali ) akan memberikan informasi mengenai beberapa aplikasi pembuat musik gratis di iPhone iPad. Sudah bukan rahasia lagi jika gadget dari Operating System iOS sangat handal untuk mengolah musik, hal ini terbukti banyak dari musisi yang menggunakan entah itu Mac, iPhone ataupun iPad sebagai senjatanya. Buat kamu yang ingin professional di bidang musik atau hanya sekedar hobi bermain musik yang memiliki mobilitas tinggi dan punya gadget dengan OS iOS, kamu bisa unduh aplikasi pembuat musik untuk iPhone dan iPad. Berikut ini redaksi sekolahdj.com uraikan tiga aplikasi music maker gratis iOS.

Aplikasi Pembuat Musik di iOS

  1. Beatwave
    cara membuat musik sendiri dengan iphone beatwave

    Beatwave di iOS

    Beatwave bakal membantumu untuk membuat serta menyusun komposisi musik dari collect3. Beatwave menawarkan berbagai sample instrumen musik yang cukup luas jenisnya juga bervariasi cara untuk me-mixing musik-musik tersebut. Dengan bantuan aplikasi ini, kamu bisa bekerja layaknya DJ yang dapat membuat musik-musik hits. Beatwave memiliki beberapa fitur seperti: Kaleidoscopic Beat Visualizer. Dengan fitur akan terlihatkan pola permainan kamu pada layar.
    Kemudian fitur Instruments yang merupakan gudang bermacam-macam sample musik berkualitas tinggi. Tak ketinggalan Mixer sebuah fitur yang akan mencampur secara akurat level track musik dengan menambahkan efek-efek musik. Dilengkapi dengan pitch control yang bervariasi yang akan mengatur musikmu secara otomatis. Kamu juga bisa membagi hasil ciptaan musik ke teman-teman dan membuat musik bersama dengan bantuan fitur Tune Sharing. Beatwave bisa diunduh secara gratis di iTunes Store, dan untuk dapat menggunakannya membutuhkan minimal iPhone, iTouch dan iPad dengan iOS 3.0.

  2. Music Studio
    Cara membuat musik sendiri dengan music studio

    Music Studio on iOS

    Music Studio Lite dari Alexander Gross menawarkan nuansa proses produksi musik yang komplit hanya dengan iPhone, iPad atau iPod Touch, dengan fitur-fitur dan kualitas suara yang sekelas dengan software-software musik di desktop PC. Aplikasi ini mengkombinasikan keyboard piano, 11 macam instrumen musik berkualitas tinggi, 127 track sequencer dan berbagai efek musik lainnya. Secara keseluruhan Music Studio Lite memiliki fitur-fitur Photorealistic dengan konfigurasi 60 kunci keyboard yang dinamis. Drum pads, chord pads, dan chord programming. Microphone recording. Audiocopy dan Audiopaste. Beat dan Metronome setting. Per-track mute, solo, effect bus, pan dan penambahan volume Music Studio Lite juga mendukung Retina Display dan bisa digunakan di iPhone, iPad atau iTouch dengan iOS 3.1.

  3. GarageBand
    cara membuat musik sendiri dengan Garage Band

    GarageBand on iOS

    Yang terakir adalah Garage band dari pengembang Apple sendidi. Aplikasi musik ini sangat cocok bagi yang hobi akan musik dan membuat musik dengan sangat mudah.. Dengan bantuan aplikasi garageBand ini kalian bisa memproduksi musik dengan banyak instrumen yang disediakan, hampir sama dengan gargae band versi dalam desktop entah pada macbook atau imac. Tampilan (user interface) yang disuguhkan benar-benar mudah untuk kita pahami, sehingga cocok bagi pemula untuk memulai belajar memproduksi musik melalui ponselnya. Untuk memiliki aplikasi ini kalian tidak perlu merogoh kocek  100% gratis untuk diunduh di iTunes Store dan untuk menggunakannya aplikasi ini membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan iOS 3.1.2.

Mengedit musik untuk kepentingan manggung tidak selalu repot dan ribet seperti yang dibayangkan, apabila memang dalam waktu yang terdesak, kamu dapat menggunakan 3 buah aplikasi pembuat musik di iPad iPhone yang telah dirangkum redaksi sekolah dj ( Sekolah DJ Murah Jogja Semarang Jakarta Bali ) rangkum diatas untuk mempercantik performing manggung kamu.

3 Rekomendasi Midi Controller DJ Multi Platform

Previous article

4 Aplikasi Pembuat Musik Gratis Android Rekomendasi Sekolah DJ.com

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology