Technology

REVIEW: PIONEER XDJ-RX2

0

 

Pioneer melanjutkan suksesnya dengan merilis Pioneer XDJ-RX2.
Bercerita tentang sejarahnya, XDJ-RX2 adalah suksesor dari XDJ-RX1 yang berhasil meraih hati banyak pengguna baik dari level awal dan pro. Karena menurut tim redaksi sekolahdj.com merk Pioneer jarang mengeluarkan produk yang kombinasi hemat dari segi harga namun komplit dari fiturnya. Alat ini XDJ-RX adalah pilihan yang tepat bagi pengguna awal yang ingin alat latihan yang ringkas dengan segala fitur khas Pioneer namun harga terjangkau. Untuk gigs juga alat ini sudah tim redaksi Sekolahdj.com coba berulang kali tanpa ada kendala sekali pun, semua fitur jalan normal baik untuk mixing club atau creative mixing.
XDJ-RX2 juga solsi praktis untuk memulai bisnis rental alat DJ atau sekolah DJ, karena untuk level begineer semua fitur yang disediakan sudah mencakup materi pelajaran Sekolah DJ level pemula.
XDJ-RX2 juga dibekali kemampuan untuk melakukan stand alone performance menggunakan USB Flashdisk tanpa harus dengan laptop. Ini jelas menghemat pengeluaran karena bisa memangkas budget untuk membeli laptop, serta tidak perlu repot untuk membawa laptop dari gigs ke gigs yang lain.
Beberapa fitur baru disematkan oleh Pioneer kedalam RX2 antara lain
Touchscreen LCD Display, penambahan Rubber Pad menjadi 8 pad setiap Deck nya, dan fitur-fitur baru lainnya.
Akhirnya Pioneer XDJ-RX2 ini menjadi banyak pilihan ekomonis untuk DJ maupun Small Venue, Bar atau Clubs.
Kenaikan harga juga terjadi di RX2, harga di pasar Indonesia sekitar 27jt-30jt.
Sudah siap upgrade DJ Controller/Console ke Pioneer RX2?
sekolah dj school audio online di indonesia jakarta semarang bandung surabaya yogyakarta jogja belajar tutorial pioneer numark alat kelas ableton kursus studio denon stanton synthesizer beatport mixcloud mixtape

Mengenal Peralatan DJ / DJ Equipment

Previous article

MIXCLOUD: DJ yuk bikin Mixtape

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology