Uncategorized

Empat Hal Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Pesta Dance Terbesar, Tomorrowland 2019

0

Penggemar electronic dance music pasti sudah tidak sabar menunggu acara Tomorrowland 2019 ini. Disebut sebagai festival musik dance terbesar di dunia, acara Tomorrowland 2019 bakal menghibur penonton mulai 19 hingga 21 Juli 2019 dan 26 hingga 28 Juli 2018 di Boom, Belgia.

Tiket untuk acara Tomorrowland 2019 ini diissue kan sudah hampir terjual semuanya. Bagi kalian yang penasaran mengapa agenda ini begitu populer atau ingin terbang ke festival ini, berikut empat fakta penting yang sekolahdj.com berikan kepada kamu :

  1. Tomorrowland 2019 jadi festival ke-15

Tomorrowland 2019 menjadi perayaan musik dance yang ke-15. Pertama kali diadakan pada 2005, festival ini memukau penggemar musik electronic dance music, house, techno, hardstyle dengan panggung yang megah, produksi yang mewah dan tentu saja musisi kelas A yang tampil.

  1. The Book of Wisdom The Return

The Book of Wisdom The Return merupakan tema Tomorrowland 2019 yang sebenarnya sudah pernah diangkat pada 2012. Karena banyak penggemar festival ini yang menyukai tema ini, pihak panitia kembali mengangkat The Book of Wisdom The Return untuk Tomorrowland 2019 sekaligus untuk merayakan tahun jadi Tomorrowland yang ke-15.

  1. Batasi umur penonton minimum 18 tahun

Memang benar, bahwa tomorrowland adalah salah satu festival electronic dance musik terbesar di dunia. Dengan banyaknya keinginan menonton dari masyarakat, bukan berarti panitia tidak memberikan aturan yang ketat bagi calon penonton yang ingin masuk di festival ini. Panitia mewajibkan setiap penonton berusia minimal 18 tahun. Panitia akan mengecek kartu identitas masing-masing pengunjung untuk membuktikan bahwa mereka memang boleh masuk ke arena panggung. Bahkan jika didamping oleh orang dewasa sekali pun, setiap penonton harus memenuhi batas umur tersebut. Bisa bayangkan kesulitan panitia yang harus melakukan pengecekan pada ratusan ribu orang yang ingin menonton acara ini?

  1. Tersedia tiga paket penjualan tiket

Penyelenggara Tomorrowland 2019 membagi ke dalam tiga kategori penjualan tiket; Paket Perjalanan Global, Penjualan Tiket Dunia dan Pra Penjualan Tiket Internasional. Untuk Paket Perjalanan Global, pembeli membayar tiket ke acara Tomorrowland 2019

Nostalgia Karya Terbaik Mendiang Dj Avicii

Previous article

Profil DJ Matoma, Musisi Norwegia Yang Juga Kondang Di Spotify

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *